Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Wednesday, June 17, 2015

Jual Ambulance

Jenis Mobil yang Cocok Dijadikan Ambulance

Inilah mobil ambulance yang sering digunakan di Tanah air

Untuk memfasilitasi pelayanan kesehatan, Ambulance juga sangat diperlukan karena mobil ini dapat menjemput atau mengantar pasien yang sakit agar cepat sampai pada tujuan dengan selamat sehingga pasien akan mendapat penanganan dengan segera. Berikut beberapa mobil Ambulance yang banyak dan cocok digunakan di Indonesia:
KIA PREGIO
KIA Pregio merupakan salah satu mobil dengan jenis Van dengan harga yang di tawarkan cukup terjangkau. Untuk itulah mengapa Pregio banyak di lirik untuk di rubah menjadi Ambulance. Selain memiliki kelembutan suspense,jenis Ambulance ini  juga memiliki  kesetabilan saat di kendarai dengan kecepatan yang tinggi. Karena, seperti yang kita ketahui mobil Ambulance harus di pacu dengan kecepatan tinggi saat sedang membawa pasien yang membutuhkan perawatan medis dengan segera.
Mitsubishi L300 Ambulance
Mesin Mitsubishi L300 Selalu dapat diandalkan dan terpercaya sebagai unit kendaraan Ambulance untuk pasien baik transport medis maupun rescue (Evakuasi). Banyak yang mengakui akan ketangguhan mesin L300 ini sehingga pengemudi Ambulance merasa nyaman dan aman selama dalam perjalanan jarak jauh pulang pergi. Spesifikasi interior eksterior Ambulance Mitsubishi L300 ini telah terstandarisasi Ambulance nasional dan internasional.


Isuzu Elf Ambulance 
Selain Cocok untuk bisnis travel dan pribadi mobil ini juga dapat di gunakan untuk mobil Ambulance medis rescue,dikarenakan  paling panjang di kelasnya sehingga memberikan ruang dan kapisitas lebih dan nyaman untuk perjalanan.


Nissan Evelia Ambulance
Pada desain Nissan Evalia ini  memiliki kabin yang luas  serta memiliki bentuk yang lebar dan tinggi, akan tetapi dari samping sudah nampak perbedaannya seperti gagang pintu yang berbeda dari MPV lain yakni berdiri dan menggunakan pintu samping model geser untuk penumpang disertai ventilasi geser pada kabin penumpang. Mobil Ambulance ini sangat nyaman dibandingkan mobil Ambulance lainnya.



Suzuki APV Ambulance
Suzuki APV Ambulance dikenal sebagai unit kendaraan yang banyak pemakainya dikarenakan bentuknya terkesan kokoh dan ruang dalamnya yang tetap lega meskipun telah dilengkapi dengan banyak peralatan sesehatan standarisasi tipe Ambulance deluxe.



AMBULANCE TOYOTA HIACE
merupakan salah satu mobil dengan bentuk yang mewah dan elegan.Sangat luas dan lega sebagai ambulance mewah. Untuk itulah mengapa HIACE banyak di lirik untuk di rubah menjadi Ambulance. Selain memiliki kelembutan suspense,jenis Ambulance ini  juga memiliki  kesetabilan saat di kendarai dengan kecepatan yang tinggi. Karena, seperti yang kita ketahui mobil Ambulance harus di pacu dengan kecepatan tinggi saat sedang membawa pasien yang membutuhkan perawatan medis dengan segera.

Ambulance Strada Triton
Ambulance 4x4 strada triton sangat cocok untuk daerah pertambangan,perkebunan dan medan-medan berat lainnya.Tersedia juga mobil 4x4 untuk toyota hilux,ford ranger,nissan navara,isuzu d-max.

 Hubungi CV.Ambulance Pintar Indonesia
Rizal
0857-70910-156
0853-1922-4067

1 comments:

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...