Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Monday, March 21, 2016

Menjual Ambulance Evalia

Saat ini banyak sekali mobil yang dapat dijadikan ambulance salah satunya adalah nissan evalia. Dengan tampilan yang mewah dan elegan menjadikan mobil ambulance nissan evalia banyak diminati dan disukai oleh banyak instansi dan rumah sakit maupun klinik.
CV.Ambulance Pintar Indonesia banyak membuat pesanan ambulance dengan jenis nissan evalia dan telah melakukan penjualan ambulance keseluruh wilayah di Indonesia.Dengan bekal pengalaman dan profesional kami selalu dipercaya dalam pembuatan mobil ambulance dengan beragam jenis mobil dan spesifikasi ambulance dari jenis International,deluxe,standar,economi sampai type jenazah.







Mau pesan ambulance dengan jenis mobil lainnya seperti suzuki,daihatsu,toyota,mitsubishi dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan anda kami bisa.


Hubungi :
CV.Ambulance Pintar Indonesia
Rizal
0857-70910-156
0853-1922-4067
0821-2320-6671

Email :
izalspace@gmail.com
rizal.ambulance@gmail.com

Website :
www.dealer-ambulance.com

1 comments:

  1. Ambulan mobil evalia ini telah di branding untuk keperluan di pusat kesehatan

    ReplyDelete

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...