Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Sunday, November 13, 2016

Ambulance car , Emergency car and Ambulance International

Spesialist ahlinya perakitan mobil ambulance yang sudah bersertifikasi dan telah diakui sebagai salah satu perusahaan ambulance ternama di Indonesia CV.Ambulance Pintar Indonesia. Berbagai jenis ambulance sudah kami buat untuk kebutuhan diseluruh wilayah Indonesia mulai dari Indonesia bagian barat , Indonesia bagian tengah sampai Indonesia Timur.

Sudah ratusan ambulance kami buat dengan berbagai spesifikasi dan berbagai model ambulance yang kami sesuaikan dengan kebutuhan mitra kami. Dari ambulance transport , mobil jenazah sampai ambulance kelas International dengan beragam alat kesehatan didalamnya.

Semua jenis mobil pun sudah pernah kita buat jadi ambulance seperti yang umum suzuki apv , daihatsu luxio , daihatsu granmax , nissan evalia , kia travelo , kia pregio , colt L300 , strada triton 4x2 , hilux 4x2 , innova , tata super ace dan isuzu phanter.

Untuk kelas VIP nya seperti Toyota hiace , hyundai starex mover , hyundai H-1 , Hino 6 ban , Isuzu elf , Toyota Dina dan VW caravelle.

Dan untuk kelas pertambangan , perkebunan , oil & gas memakai ambulance 4x4 double gardan seperti mitsubishi strada triton 4x4 , Toyota Hilux DC 4x4 , Ford Rangers 4x4 , Nissan Navara 4x4 , Isuzu D-max 4x4 dan Tata Xenon DC 4x4.

Jadi tunggu apalagi jangan ragu untuk menghubungi kami.



Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dengan kualitas terbaik.

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi :
Rizal
0857-70910-156
0853-1922-4067


0 comments:

Post a Comment

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...