Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Friday, November 3, 2017

Ambulance Harga Terjangkau Dengan Kualitas Terbaik

Ambulance Pintar Indonesia menerima dan melayani pesanan mobil ambulance dan karoseri ambulance. Kami bergerak dibidang spesialist ambulance , modifikasi , karoseri , rental dan alat kesehatan.

Berdiri sejak 2011 sampai saat ini kami sudah sangat banyak mengerjakan pesanan mobil ambulance diseluruh wilayah Indonesia tentunya dengan berbagai jenis dan type ambulance. Mulai dari ambulance transport , mobil jenazah sampai ambulance VIP dengan berbagai alat kesehatan seperti pasien monitor , ventilator , defribilator , infuse pimp , suction pump dan lain-lain.

Kami juga mendapatkan banyak pesanan untuk jenis mobil double gardan 4x4 yang dikhususkan untuk daerah pertambangan maupun perkebunan. Untuk harga maupun spesifikasi silahkan anda hubungi :

Rizal
085770910156 - 085319224067
izalspace@gmail.com - rizal.ambulance@gmail.com
www.jual-ambulance.com

Contoh ambulance yang sedang dikerjakan :






Salam hangat
Ambulance Pintar Indonesia
jl.Perum Griya Asri Bahagia,Babelan-Bekasi Utara

0 comments:

Post a Comment

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...