Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Wednesday, October 31, 2018

BENGKEL AMBULANCE

CV.Ambulance Pintar Indonesia merupakan karoseri mobil ambulance terbesar yang terletak di Bekasi. Spesialist mobil ambulance, kami menyediakan berbagai jenis mobil ambulance untuk anda miliki. Selain itu juga terdapat beberapa spesifikasi ambulance sebagai bahan pertimbangan anda.

Ada type Deluxe , Standar , Standar 1 , Economi , Jenazah maupun Emergency yang dapat kami buat. Untuk mobilnya kami menyediakan mobil 4x2 seperti APV, Granmax , Luxio , Innova , Wuling Confero , L300 , Elf dan lainnya. Untuk ambulance di jalan yang berat kami menyediakan ambulance 4x4 double gardan seperti mitsubishi strada triton , toyota hilux , isuzu d-max , tata xenon dan lain-lain.

Kami juga menerima pesanan untuk ambulance desa, puskesmas , rumah sakit , klinik , tempat ibadah, perkantoran dan lainnya. Jika anda ingin mendapatkan informasi mengenai harga dan spesifikasi , silahkan hubungi:

Rizal
085770910156 (wa)  -  085319224067
Email
izalspace@gmail.com




0 comments:

Post a Comment

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...