Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Thursday, October 6, 2016

Ambulance LPSE

CV.Ambulance Pintar Indonesia bergerak dibidang pengadaan mobil ambulance keseluruh wilayah di Indonesia. Kami menyediakan berbagai mobil ambulance sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari ambulance transport , ambulance puskesmas keliling , ambulance 4x4 double gardan dan ambulance emergency VVIP.

Telah banyak ambulance yang kami buat untuk puskesmas , rumah sakit , perkantoran ,instansi pemerintah ,pabrik-pabrik dan lingkungan warga. Kami bekerja sama dengan semua merk mobil seperti toyota , isuzu , hyundai , nissan , mitsubishi , suzuki , daihatsu , tata , vw , kia , hino dan semua merk mobil yang ada di Indonesia.

Beragam ambulance pun telah kami buat dan kami kirim keseluruh wilayah Indonesia mulai dari kalimantan , sumatera , sulawesi , papua ,jawa ,ntt , ntb dan berbagai wilayah lainnya diseluruh Indonesia.

Sebagai contohnya untuk ambulance pemerintahan di daerah kalimantan kami buat ambulance emergency VVIP dengan menggunakan mobil hino 6 ban di kabupaten Landak :




Untuk wilayah Sulawesi di mamuju utara kami buat mobil ambulance dengan unit toyota hiace :



Dan masih banyak lagi ambulance yang kami buat.

Salam hormat
CV.Ambulance Pintar Indonesia
085770910156 - 085319224067
www.dealer-ambulance.com

0 comments:

Post a Comment

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...