Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Thursday, October 13, 2016

Ambulance SPGDT International

Ambulance Transport.

Saat ini sudah banyak kita jumpai mobil ambulance dimana-mana. Dari rumah sakit , klinik , perusahaan sampai di beberapa lingkungan warga sudah banyak yang mempunyai mobil ambulance.
Dengan beragam spesifikasi mobil ambulance mulai dari ambulance transport. Dilengkapi dengan oksigen dan brangkar atau stretcher ambulance transport digunakan untuk mengantar pasien ke rumah sakit terdekat sebagai alat transportasi.

Ambulance Emergency International.

Ambulance VIP emergency International adalah mobil ambulance dimana sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan kesehatan. Sebagai contoh peralatan ada pasien monitor,ventilator,infuse pump,AED defribilator,Emergency Bag,Ked,Head immobilizer dan lain-lain. Ditujukan untuk penggunaan apabila ada suatu keadaan yang sangat darurat dan jauh dari rumah sakit.
Sudah banyak mobil ambulance yang menggunakan type international dengan beragam mobil seperti hiace ,strada triton 4x4 ,hilux 4x4 ,H-1 ,Alphard ,Serena  ,Starex mover ,Hino 6 ban , Mitsubishi 6 ban dan lain-lain.

Mobil Jenazah

Mobil jenazah biasa digunakan untuk masjid , gereja dan lingkungan warga. Spesifikasi type jenazah dengan keranda full stainless steel dan biasanya menggunakan mobil seperti apv ,luxio ,granmax dan L300.

Untuk spesifikasi lebih lanjut anda bisa menghubungi:
M.Haerul Rizal
Indosat dan whatsapp : 085770910156
Telkomsel : 085319224067

Email :
izalspace@gmail.com - rizal.ambulance@gmail.com

Website :
www.dealer-ambulance.com







0 comments:

Post a Comment

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...