Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Sunday, April 8, 2018

Modifikasi Ambulance Super Murah

Khusus bulan ini dapatkan harga spesial untuk modifikasi dan karoseri ambulance serta dapatkan promo spesial .

Kami menyediakan beragam spesifikasi untuk ambulance seperti type deluxe , standar , standar 1 , economi , jenazah , emergency dan emergency VIP untuk segala jenis mobil. Hanya di Ambulance Pintar Indonesia anda bisa mendapatkan harga terbaik serta kualitas yang terbaik.

Didukung oleh tenaga profesional dan alat yang berkualitas kami banyak mendapatkan kepercayaan menjadi mitra di banyak rumah sakit , klinik , puskesmas , Tempat Ibadah , Lingkungan warga dan tempat lainnya.

Telah banyak ambulance yang kami kerjakan diantaranya mobil APV , LUXIO , GRANMAX , HI-ACE , ELF , VW , WULING CONFERO , L300 , STRADA TRITON , HILUX , INNOVA , TATA XENON , TATA SUPER ACE , DYNA , HINO , ISUZU MU-X , ISUZU D-MAX DAN MASIH BANYAK LAINNYA.

Untuk spesifikai dan harga silahkan kontak :
Rizal
085770910156 (Whatsapp) - 085319224067








0 comments:

Post a Comment

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...