Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Wednesday, April 11, 2018

Jual Ambulance - Modifikasi Ambulance - Karoseri Ambulance

www.jual-ambulance.com Adalah situs website karoseri dan modifikasi ambulance.
Kami bertempat di Jl.Ujung harapan , Perum griya asri bahagia , Babelan - Bekasi Utara. Bermodalkan tenaga ahli yang handal dan didukung oleh alat-alat yang berkualitas, kami banyak membuat mobil ambulance untuk klinik , rumah sakit , puskesmas , perkantoran , tempat ibadah dan lainnya.

Kami menyediakan beragam spesifikasi mobil ambulance yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, untuk transpotasi antar - jemput pasien maupun untuk antar jenazah kepemakaman. Mobil yang dapat dijadikan ambulance pun sangat beragam mulai dari suzuki,daihatsu,mitsubishi,nissan,toyota,isuzu,tata,hino,vw,mercy,dan lainnya.

Untuk harga pun bervarian tergantung spesifikasi yang anda butuhkan. Silahkan hubungi saya untuk mendapatkan harga terbaik .

Kontak
Rizal
085770910156 (whatssapp)
085319224067

Email
izalspace@gmail.com - rizal.ambulance@gmail.com

Salam hormat
Ambulance Pintar Indonesia





0 comments:

Post a Comment

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...