Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Sunday, May 13, 2018

Ambulance Membantu Sesama - Jual Ambulance - Modifikasi Karoseri Ambulance

Mobil ambulance adalah sarana transportasi yang dikhusus untuk mengantar pasien ke rumah sakit terdekat maupun untuk mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir. Didalam standarisasi mobil ambulance haruslah ada peralatan yang mendukung untuk penanganan pasien, minimal ada tabung oksigen.

Kami sendiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang spsialist mobil ambulance, karoseri dan modifikasi. Kami siap membantu anda untuk membuat dan memodifikasi mobil menjadi ambulance. Untuk jenis - jenis type ambulance sendiri ada beberapa varian yang bisa menjadi pertimbangan anda.
Spesifikasinya adalah :
  1. Type deluxe
  2. Type Standar
  3. Type Standar 1
  4. Type Economi
  5. Type Jenazah
  6. Type Emergency
Untuk anda yang memang saat ini sedang berencana membuat mobil ambulance, kami siap membantu anda dan kami siap memberikan harga terbaik untuk anda.
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :

Rizal
085770910156 ( whatsapp) - 085319224067 (mobile)
Atau email ke kami
izalspace@gmail.com - modifikasiambulance@gmail.com






0 comments:

Post a Comment

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...