Ambulance Pintar Indonesia

Bekerjasama dengan banyak dealer mobil di Seluruh Indonesia seperti suzuki,daihatsu,toyota,nissan,wuling,dfsk,mitsubishi,isuzu,tata,vw dan lainnya.

Labels

Sunday, May 20, 2018

Karoseri Ambulance API

Karoseri mobil khusus ambulance termurah dan terbaik yang berlokasi di Bekasi Utara. Ambulance Pintar Indonesia bergerak khusus dibidang industri karoseri dan modifikasi ambulance. Berpengalaman dalam pembuatan unit ambulance dan telah banyak bekerjasama dengan berbagai rumah sakit , klinik , puskesmas , perusahaan - perusahaan besar , instansi pemerintah , berbagai bank, tempat ibadah , dan dealer - dealer mobil yang ada di Indonesia.

Kami memiliki berbagai jenis spesifikasi type ambulance yang dapat menjadi pilihan anda, diantaranya type deluxe , standar , standar 1 , economi , jenazah dan emergency. Masing - masing type memiliki berbagai jenis peralatan didalamnya.

Jadikan API sebagai mitra bisnis anda khususnya untuk karoseri mobil ambulance, dan kami pun siap memberikan harga yang terbaik.

Info lebih lanjut anda bisa menghubungi :
Rizal
085770910156 - 085319224067
Email
izalspace@gmail.com

Salam hangat
Ambulance Pintar Indonesia (API)




0 comments:

Post a Comment

Mobil pelayanan di ecatalog

Di Link ecatalog kami tersedia beragam mobil pelayanan seperti : 1. mobil patroli khusus bencana 2. mobil box farmasi 3. mobil sim keliling ...